Wednesday, February 17, 2010

Tips Memilih Mattress

Memilih mettress yang tepat bermanfaat untuk kenyaman tidur. Sebelum anda memilih mattress, pastikan dahulu anda termasuk tipe orang yang terbiasa tidur pada permukaan kasar, sedang ataupun lembut. Hal iniakan berpengaruh pada mattress yang dipilih.
Menurut rahma ibrahim, Marchandiser Home Solusioan, masing-masing mattress mempunyai keunggulan sendiri-sendiri, akan tetapi jangan terpukau oleh penampilan, tetapi pada fungsi mattress tersebut.
Permukaan mattress yang keras(hard atau firm)sangat direkomendasikan bagi mereka yang mempunyai keluahan sakit pada pinggang, atau riwayat penyakit saraf terjepit. Sementara itu, mattress yang sedang (medium), baik yang full latex ataupun tidak, disarankan bagi anak dan remaja.

Tips lain yang patut diperhatikan adal memilih usahakan untuk mencoba langsung," Anda dapat berbaring , merebahkan badan, seperti layaknya sedang beristirahat. Bolak-balikan badan anda.Jangan lupa menyakan garansi mattress meliputi apa saja, Demikian juga tanyakan teknik serta cara perawatan matress . Matress full latex akan berbeda perawatanya dengan mettress spring. Mettress sprig tiap tiga bulan sekali harus dibolak-balik
mudah- mudahan berguna nanti disabung lagi karena sudah malah yang selamat tidur dulu

No comments:

Post a Comment