Wednesday, February 17, 2010

Simple Garden dirumah kita

Sebagai tempat tinggal, rumah berperan penting sebagai penyeimbang semangat dan pengisi energi. Ketika berada dirumah, kita sebagai penghuni pasti berharap bisa mendapatkan ketenangan dan ketentraman, Rumah harus dapat mengakomodasi kebutuhan kita untuk beristirahat dan mengembalikan suasana hati serta kondisi fisik yanag lelah setelah sekian lama beraktivitas di luar rumah.

Salah satunya hal yang dapat menciptakan suasana tenang dan tentram adalah teman yang apik. Suasana sejuk,asri ,dan alami akan lahir jika bangunan dikeliling tanaman yang apik, yang menghadirkan wanginya rumput dan bunga, hijaunya rumput dan dedaunan, desahan angin yang menyapu daun, serta suasana gericik air yang berasal dari kolam taman. Hal-hal tersebut, meskipun terlihat sepele, dapat melahirkan kedamaian dan ketentraman yang luar biasa.
Apik tak berarti rumit. Apik juga dapat tercipta dari hal-hal yang simpel dan sederhana. Kali ini, saya akan membahas mengenai mengubah presepsi mengenai taman , yaitu tidak selamanya anda memilikilahan luas untuk memiliki taman yang asri. Tak selamanya pula taman yang asri dan sejuk idetik dengan tanaman yang banyak dan warna warni , sebenarnya banyak alternatif yang dapat anda jadikan pilihan guna menghadirkan tanamam yang simple. Simple garden akan membantu anda membuat tanaman yang lebih asri dan alami dan tidak banyak mengeluarkan biaya dan usaha.
Di zaman sekarang banyak aspek yang melatarbelakangi meningkatnya minat masyarakat yang lebih memilih taman  simpel dan sederhana.

No comments:

Post a Comment