Thursday, April 9, 2009

libur sendiri vs contrek

hari ini ag di saat penentuan bagi bangsa indonesia, dimana semua orang pagi datang ke TPS buat mecontreng bukan mecoblos, iseng - iseng aku datang jam 08-30 , yaa ini pertama kali aku mecoblos di jakarta, sambil berjalan saya lihat kanan kiri kok ga ada yang lewat, ( dalam pikiran saya wahhh apa sudah kesiangan ya) maklum orang kota yang merantau ke desa hehehe bercanda kebali orang desa merantau ke kota, setelah sampai ditempat TPS heeeem ternyata orang2 sudah pada sibuk disitu, bahkan ramai, tanpa ba bi bu aku langsung mendaftarkan di panitia alamak aq dapat nomor 88 ( wa bakanlan panjang) sambil menunggu giliran mecontrek aq lihat2 daftar para calek yang sekarang seperti orang mencari low kerja> Akhirnya gilaran aku masuk langsung aku buka lembaran demi lembar dan aq contrek, lega sudah contrek mudah-mudah pilahan saya tidak salah, sambil berjalan pulang aq mikir wahhh bakalan sediri dirumah karena tidak ada orang, yaaa akhirnya buka internet sambil nyemil, ini lah libur panjang aku yang sepi

No comments:

Post a Comment