Tuesday, April 14, 2009

APakaH Ini KereTa Indonesia

Seperti biasa libur panjang saya mudik ke surabaya , heem dengan kereta kegemaran ( KA Expres Gumarang) katanya sihh, saya antri di loket , dikarenakan kelas bisnis yang biasa saya naiki habis saya ambil yang exekutif,sambil menunggu kereta datang saya menikmati pemandangan indahnya monas dan sekitarnya.
setelah menunggu agak lama kereta datang saya langsung mencari tempat duduk sesuai dengan tertera dikarcis, dan kereta pun berjalan dari gambir menuju surabaya. di stasiun berikutnya sepur berhenti dan para penumpang banyak yang naik tapi anehnya kok banyak orang masuk kegerbong mesin, saya pikir apa ada tempat duduk disana, wahh dari pada mikir begitu mendingan saya bawa tidurr , eehhh di cikampek akupun bangun lho tempat duduk yang tadinya kosong kok bisa diisi padahal kerta tidak behenti lagi setelah stasiun terakhir, saya coba tetap cuek
nah pada saat pemeriksaan karcis usut punya usut ternyata orang-orang tesebut, membayar diatas hanya dengan uang Rp 5000, padahal saya dan teman - teman membayar Rp 260.000. wihh trus bagaimana birokasi mereka, saya sempat tanya kanan kiri katanya kondiktur juga butuh makan,butuh nyekolahin anak,dan lain2 lha trus gaji mereka bagaimana,apa bedanya dengan kita, apakah seperti ini yang dikorbankan hanya orang-orang sipil

heheheeee ini hanya unek2 dari saya klu ada salah ya saya minta maaf

No comments:

Post a Comment