Wednesday, July 1, 2009

ag seharian di SMK kal 1 Surabaya


hari ini aku dan bapak pergi ke sekolah sambil bawa lamaran kerja , ya katanya disana adalowongan kerja , itung itu sambil jalan-jalan di sekolahan bapak aq yang banyak dilewati kontainer, sampai disekolah ehh ada acara makan2 akhirnya aku ikutan nimbrung disana, kemudia aku pergi ke perusahaan lama ku heeem disana tidak ada orang ba, bangkrut apa lagi libur

sampai disekoalah bapak aku daftar kan keponakan untuk sekolah baru , nahhh sekarang sistemnya sudah onlaine tidak seperti aku dulu yang jadul banget, mudah mudahan diterima daftar disekolah baru

1 comment:

  1. di smk kal ini bisa memnjadi rang yang sangat sukses
    apalagi kita udah dididik oleh guru-gurru yang profesional
    dengan sangat saya sebagai alumni kal 1 surabya menyarankan untuk mebangun fasilitas yang sangat dibutuhka leh siswa dan siswi kal 1 surabaya

    ReplyDelete